TITIK

TITIK

 

Kamu tau?

Kamu adalah salah satu alasanku untuk bertahan

Kamu yang selalu bernaung didasar hatiku

Kamu selalu menjadi penunggu dalam rinduku

Dan kamu telah menjadi bagian terang dalam gelapku

 

Aku tak pernah peduli lagi akan balasan cintamu

Aku tak kan peduli lagi tentang bagaimana kamu menyakitiku

Aku tak peduli, sungguh!

 

Mau dibungKam dengan cara apapun

Mau disudutkan dengan sisi manapun

Aku mencintamu

Dan hatiku tak kan pernah mau kehilangan satu detik saja untuk mengingatmu

Dengan cara apapun

Ini lah cintaku

 

Tak peduli seberapa bodohnya pikirku

Tak peduli seberapa jauh akalku pergi

Aku mencintamu!

Titik!

 

Aku pernah didera rindu seberat ini

Aku pernah ditoreh luka sedalam ini

Dan itu karenamu

Tapi tetap saja,

Aku mencintaimu, TITIK!

 

Seberapapun banyaknya koma dalam cintaku

Titik adalah akhir dari segala Koma itu

Dan pada akhirnya titik akan selalu jadi pemenangnya.

 

Dan kau tahu?

TITIK itu telah sampai padamu

 

Kau adalah TITIK

 

Yang selalu menabrak koma

Mengais luka

Mencercah asa

Luruh karena riuh

Rindu yang menggebu

 

Dan titik adalah alasan untuk melerai lepas rindu antara kita

 

TITIK…

 

Jakarta, 28 Februari 2017 22:25

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

