Menjauhlah

Menjauhlah

 

Cinta itu memang tak bisa digantung.

Tapi akankah kau melepasku begitu saja?

Aku hanya ingin kau berkorban untukku.

Menunjukkan semua keseriusanmu padaku.

Tidak Lebih…

Sungguh, aku tak pernah permainkanmu.

 

Aku tak ingin harapanku terempas lagi.

Aku tak ingin semua cepat berlalu seperti angin lalu.

Aku hanya ingin tahu seberapa jauh sayangmu padaku.

 

Tapi, jika kau menjauh.

Menjauhlah…

Aku tak kan menahanmu.

Aku yang salah..

Caraku yang salah…

Ya, aku salah berharap padamu.

 

Hasil gambar untuk menjauh

Tinggalkan Balasan

