Teruntuk Kamu

 

Teruntuk kamu

 

Hai, kamu.

Kamu yang sekarang ada dihatiku

Dibenakku, dan dalam pikirku.

Jangan pergi ya, jangan tinggalkanku

Tetap disini bersamaku

 

Teruntuk kamu yang sekarang disampingku,

Terima kasih untuk semuanya,

Terima kasih untuk waktumu

Terima kasih untuk semua yang kau kasih untukku

 

Jangan pergi yaa,,,

Tetap disini,,,,

Karena kamu, lukaku menjadi sembuh

Karena kamu, hati ini tak lagi patah

Karena kamu, semuanya indah

Dan karena kamu, aku merasa jadi lebih hidup

 

Kamu tau?

Mungkin, kamu bukan laki laki yang pertama kali kukenal,

Tapi pada kenyataanya,

Kamu lelaki ilusi ku,

Lelaki impianku,

Yang sekarang disampingku,

 

Kamu yang mengajariku banyak hal,

Tentang cinta, mimpi dan perjuangan hidup

 

Aku bukan wanita yang baik,

Bukan pula wanita cantik nan kaya,

Tapi apakah kau masih mau denganku?

Aku hanya wanita yang akan rela berkorban untukmu

Hanya itu,

Aku tak punya apa apa selain cinta,

Selain ketulusan,

Mimpi dan asa untuk hidup bersamamu

 

Teruntuk kamu,

Jangan pernah berubah yaa,,,

Tetaplah jadi kamu,

Kamu yang selalu mencintaiku

 

Tetaplah jadi kamu,

Yang suatu saat nanti akan jadi pendampingku,

 

Tetaplah disini, disampingku,

Jangan pernah pergi yaaa,,,

Sekalipun aku yang pinta,

 

Teruntuk kamu,

Aku mencintaimu,

Sekarang,

Atau nanti,

 

Aku akan tetap mencintaimu,,,,

Jakarta, 05 Juni 2016 18:12

Tinggalkan Balasan

