Mereka SPONGEBOB, Dan gue PATRICK!

Mereka SPONGEBOB dan Gue PATRICK

 

 

Hai, Gue Marisa. Biasa dipanggil Chacha sama temen temen gue. Disini gue Cuma mau bahas soal yang namanya TEMEN!

Duh, udah lama banget loh gue gak nongol di blog. Wkwk Sampe lupa gimana caranya nulis nih.😀

“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” (Spongebob Squarepants)

 

 

Gue percaya kalo semua orang itu punya yang namanya TEMEN! Ya kayak gue, Gue punya banyak temen dalam sejarah hidup panjang gue di dunia sampai sekarang ini. Sebenernya definisi seorang temen itu banyak banget. Contohnya menurut gue temen itu adalah kumpulan orang orang bodoh dan konyol yang seringnya ngebully atau menjatuhkan dan mentertawakan temennya sendiri. Itu defini temen versi gue. Karena semua temen temen gue itu konyol, bodohnya minta ampun, gaada duanya deh, kerjanya menjatuhkan temennya sendiri, ngebully temennya sendiri, dan ngetawain hal-hal bodoh yang gak banget deh. Tapi diluar itu semua, gue tau kalo temen itu bukan mereka yang selalu bersikap baik sama kita didepan kita, bukan! Lo salah besar kalo lo bilang dia tuh temen lo. Karena sesungguhnya temen itu adalah mereka yang selalu jahat dan ngebully lo tiap hari tapi selalu mendukung dan berusaha mewarnai hidup lo dengan candaannya yang kadang garing dan gak mutu. Oke fix, gue bukan pujangga yang pandai ngerangkai kata, gue juga bukan khalil gibran yang pandai bikin puisi romantis, gue bukan raditya dika atau ernest prakasa yang jago bikin orang ngakak. Gue Cuma marisa, cewe biasa yang punya temen temen konyol kayak kalian.

Disini, gue gamau terkenal atau nyari sensasi. Gue Cuma mau nulis apa yang mau gua tulis. Gua Cuma pengen nyeritain temen temen yang gue punya selama ini. Temen temen yang sampe saat ini selalu ada disamping gue, selalu mau dengerin ide konyol gue, selalu mau ngelakuin hal-hal bodoh, dan lain lain.

Kadang ya gue tuh berpikir, kenapa gue ga punya temen yang waras dan pintar kayak SHANDY CHEEKS dalam cartoon Spongebob! Hingga akhirnya gua sadar kalo sebeenrnya gue Cuma seorang PATRICK STAR yang Cuma punya temen SPONGEBOB kayak kalian semua. Kebayang kan bodohnya dan konyolnya kita tuh kayak apaaa?

Oke sekarang saatnya gue nyeritain temen temen gue.

CHECK THIS OUT!!!

  1. B612-2015-07-20-16-59-52Ikliatun Nisa, sahabat sekaligus temen terdekat gue. Kita udah temenan hampir 6 tahun, dari awal masuk SMK dan sampe sekarang hubungan kita awet ajah. Ya walaupun kadang ada ngambek ga jelasnya hehehe… dia orang yang selalu ngertiin gue. Selalu nerima gue, selalu bikin gue semangat, selalu doain gue yang terbaik. Hal konyol yang selalu gue lakuin sama dia itu kalo jalan pasti ga pernah tau jalannya kemanah. Dan selalu mengandalkan GPS sebagai petunjuk arah. Wkwkk…. dulu, kita juga pernah jadi anak bandel. Rela bolos sekolah Cuma buat nyempetin ketemu Agnes davonar. Gila! Lo tau ga sih? Kita udh kelas 3 padahal dan bentar lagi ujian. Dan dia juga satu satunya orang yang rela dateng ke rumah Cuma buat bawain kue ulang tahun dan kadonya, padahal gue baru bangun tidur. Wkwkkw
  2. 12243469_928196453884080_96605627995820255_nHilma, (Emak), kita Cuma kenal 2 tahun karena kerja ditempat yang sama. Gue lupa deket sama lo tuh gara gara apah ma, yang jelas kita sering istirahat bareng makan bareng kemana manah selalu bareng. Gila gilaan kalo shift tiga, foto foto narsis ga jelas, bikin video joget yang acak acakan dan diketawain sama mba maya dan kawan kawan. Lo tuh paling bawel kalo soal ngomentarin halimah, lo juga orang yang jutek dan galak kalo kita belom kenal deket.
  3. 12540798_928196207217438_6865243868616335533_nMenaO, mena itu orangnya diem kalo ga kenal. Dia juga jutek kalo belom kenal sama kayak hilma. Tapi dia juga orang yang paling care, paling konyol dalam kediamannya. Wkwkk dia tuh penggila soal Harry Potter. Sama sama pecinta bukulah yang jlas Cuma beda genre ajah. Makanya kita paling betah kalo jalan jalan ke gramed, terus satu lagi dia juga orang yang paling rusuh kalo diajak foto. Bikin gaya gaya yang paling konyol dan jelek.
  4. riurhuahwCindy, ratu gosip yang selalu manggil gue dengan sebutan Curut. Dia ini anak paling songong dan orang yang ga pernah takut ama gua. Wkwk dia juga orang yang selalu bikin gosip soal anak anak. Makanya dia dijuluki ratu gosip, dan satu lagi dia juga selalu promosi dalam produk produk kecantikan. Makanya kalo gaada dia tuh rasanya Molding sepi dan damai. Hahaha, kita juga punya hoby yang ssama, sering barter novel dan lain lain. Dan kalo udah ngomongin soal novel udah deh gada abisnya.
  5. hsfbgRiska, (Once). Seharusnya gue panggil dia tuh mba atau kaka, tapi gue gamau, ya karena emang dia gapantes dipanggil dengan sebutan itu. Dia tuh udah tua, wkkw (piss ka :-D) tapi kelakuannya kayak bocah haha… konyol nya dia ituh, aduh kaaa kaaa, gue malu nyeritainnya hahaha. Tapi dia juga orang yang paling sabar kalo gue jailin, ga pernah marah kalo gue acak acakin kerjaanya dia, pokoknya dalam hidup gue sama wahyu itu mottonya ginih “gaada hari tanpa menjaili riska.” Wkwk maafin gue yaa kaaa kalo sering jailin lo. Hahaha,,, abisnya lo tuh emang pantes buat dijailin. Tapi riska itu orang yang enak buat diajak curhat, kadang gue juga selalu cerita soal mimpi kita, kegagalan yang kadang bikin patah semangat, dia juga orang selalu nasehatin gue buat jadi orang baik. Tapi gue gamau, karena gue gamau jadi orang munafik, gue maunya jadi orang jahat. wkkwk
  6. 10947170_917128861654051_1656763084059638350_nHalimah, ( BABY HUI), lo semua pasti tau kan? Cartoon jaman sd yang judulnya Baby hui, nah karakter cartoon ini tuh pantes banget buat si halimah. Hahaha… dia tuh fisiknya udah gede, tapi otaknya setengah setengah. Dia tuh paling gamau kalo diajak jalan jalan Cuma karena satu alasan “ntar aku pulangnya naik apah? Ntar kalo aku nyasar gimanah? Ntar mama aku nagis?” wkwkwk konyol gak sih, lo udah 21 tahun maaa,,,, hape lo pun harga 4 jutaan, terus lo masih nanya lo pulang naik apah? Cape deh! Dia juga kalo cerita tuh konyol banget. Masa waktu di kantin sambil makan dia cerita ginih,” dia pernah nyimpen sepatu didalam kulkas, katanya biar cepet kering” gila gak sih tuh anak, logisnya otak lo dimanah maaaahh??? Hahaha,,,
    1. IMG-20160208-WA0023Tutay, nah kalo tuti ini dia tuh seorang jomblo sama seperti nurul dia juga sedang mencari pasangan tapi belom ketemu, wkwk tuti tuh anaknya asik, nyebelin juga sih, tapi setidaknya dia lebih pinter dibanding halimah, wkwk… dulu, pertama kenal dia tuh anaknya cengeng banget, dikit dikit nangis, ditakutin sama setan dan berbau horor dia nangis, di ledekin sama Maul dia juga nagis, sampe seluruh Molding tuh gempar dan geger. Wkwk
    2. bhjhdjhxxjfNurul H (Mancung), dia ini dua bebeks bareng sama tuti, biasa dipanggil mancung juga kalo sama bang Yudi. Dia ini punya mulut yang sangat merdu di Molding, teriakannya yang super dahsyat dan paling bawel. Pusing deh kalo debat ama dia. Hahaha… dan dia juga orang yang paling gak suka kalo kita pergi ke Mall terus mampir di Gramed, karena dia gak suka baca buku, disuruh milih buku mlaah mau beli buku cerita Frozen, kan kocak! Tapi kalo soal dangdutan dia jagonya. Wkwk
    3. Wahyu, ini orang yang paling gila kalo lagi joget dangdut. Wkwk pokoknya gaya jogetnya paling jijik dah gue, dia ini partner yang paling asik kalo buat diajak jailin si Riska. Kita joinan banget deh. Dan dia juga orang yang selalu sial dipergoki pak def karena ketauan main. Wkwk…
    4. IMG-20160123-WA0002Linda (My twins), gu e sama linda ini udah mengajukan diri untuk masing masing saling manggil my twins, gue udh kayak kembar kalo sama dia, selalu berduaan kalo kemana manah, dan selalu joinan kalo buat jailin orang orang. Wkwk… pasti satu Molding pun tau, kalo disitu ada gue berarti disitu juga ada Linda. Karena sejauh apapun jarak anatar kita berdua kita tetp ada di hati dan saling berdekatan. Wkkwkwk#eaaaaa

IMG-20151002-WA0000

11. Rizky, biasa dipanggil si CEME ini karena orangnya tuh kalo ngomong bisa dipastiin suaranya cempreng banget. Wkwkkwk tapi dia juga salah satu anggota The kompor tau. Yang selalu membuat hari hari gue berwarna.

12. Firda, dia tuh panggilan kesayangan sebut ajah si BOGE. Dia ini kanan tangannya sindy kalo soal gosip dan selalu update perkembangannya juga…. Dia ini saingannya si Halimah untuk membuat anggota goyang dribble.

Terima kasih untuk kalian yang mau menjadi bagian dari hidup gue. Makasih canda tawanya, kekonyolannya, pokoknya semuanya. Gue selalu bersyukur punya kalian.

 

(Spongebob) : “Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi?”

(Patrick) : “Menunggumu kembali.”

 

 

Salam THE KOMPOR!

 

 

 

Sumber: http://www.setiawanchogah.com/2013/05/gue-patrick-mereka-spongebob.html

 

 

One thought on “Mereka SPONGEBOB, Dan gue PATRICK!

Tinggalkan Balasan

