Terima kasih, LUKA!

ADhJHJSB

Terima kasih, Luka!

Cahaya bulan memang terang

Tapi dimalam ini

Ia tak berhasil menerangi hatiku

Hatiku yang terlanjur gelap

Entah gelap karena apa?

Karena memikirkanmu

Merindukanmu?

Menginginkanmu? Atau apapun

Gelap, kelam, tak berhias cahaya

Hanya menorehkan sebuah kisah dalam dada

Menorehkan luka yang menusuk dalam jiwa

Luka yang tak pernah termaafkan

Luka yang sampai saat ini membuatku selalu merindunya

Luka yang pernah kau toreh

Namun tak kau pedulikan lagi

Bagaikan angin yang berlalu,

membawa segores luka,

namun masih tersisa disini… dihati ini…. untuk sekarang selamanya…..

karena aku tau,

bahwa luka dihati,

takkan pernah terhapus apapun yang terjadi!

Disini, dimalam ini,

Aku kembali mengingat luka itu

Hai lukaku? Apa kabar?

Apakah kau sudah sembuh?

Pernahkah kau menanyakan hal itu padaaku?

Pernahkah kau minta maaf atas luka itu?

Atau kau tak pernah lagi merasa pernah melukaiku?

Sungguh, kau lelaki yang tak pernah kusesali

Kau lelaki yang selalu menggoreskan luka

Tapi kau tak pernah minta maaf

Dan aku?

Wanita bodoh yang selalu memafkanmu, atas luka itu

Bodoh ? iya!

Itu memang aku!

Tapi aku tak pernah menyesal

Menyesal karena mencintaimu!

Karena aku

Yaa, aku mencintaimu.

Mencintaimu karena luka yang kau buat

Mencintaimu dalam diam dibalik luka ini

Terima kasih atas lukanya

Dan terima kasih untuk kamu

Yang telah melukaiku!

Tinggalkan Balasan

