Entah Rasa…

Entah Rasa apa….

Aku tak tau

Tak bisa mengartikan

Dan tak bisa menanggapi semuanya

 

Yang aku tahu….

Aku terjebak, 

Pada dua hati.

Yang sama sama tampak baik

Selalu disampingku

Menemaniku

 

Entah rasa apa yang kurasa saat ini

Sayang, jelas… 

Aku menyayangi keduanya.

Cinta… 

Tentu saja aku mencintai keduanya pula

 

Apa yang harus kulakukan

Rasa ini keduanya perlahan akan membunuhku

Aku butuh kepastian

Kepastian cinta untuk memilih satu

 

Karna aku butuh satu…

cukup satu…

By. Marisa

Jakarta, 16 Agustus 2014. 18:13

Tinggalkan Balasan

