Dan Aku Sakit

Jakarta, Senin 04 Agustus 2014.

15:38

 

Kecewa

Sedih

Marah

Bingung

Dan bimbang

 

Perasaanku saat ini sungguh tak karuan

Aku tau, aku salah karna telah mengecewakannya

Pernah menyakitinya

Dan tidak bisa memafkannya

Aku memang egois

Wanta paling egois, yang mungkin pernah kau kenal

 

Tapi apakah ini balasannya….

Dan aku baru tau ini sekarang?

Setelah kita putus

Tak ada hubungan apapun

 

Aku marah…. kecewa…. kesal

Ingin menangis 

Dan meluapkan semua rasa sakit ini

 

Memang awalnya,,, aku yang salah

Tak pernah menanyakan, “Apakah kau mencintaiku?”

Dan jawaban sebenarnya sudah terlihat….

Kau tidak mencintaiku,,, kau berpura pura seolah memang mencintaiku.

Dan tahukah kamu?

Aku sakit….. sakit sekali.

Mendengar semua itu dari mulut manismu

 

Cukup sudah kau membohongiku….

Dengan perasaanmu,,,

Yang tak pernah sama sekali untukku.

 

Lalu sekarang…. kau bilang bahwa kau mencintaiku

Seiring berjalannya waktu

Maaf,,, bukan sombong atau apa

Aku hanya tak percaya lagi pada cinta palsumu

 

Maaf telah mengecewakanmu

Yang harus kau tau….

Seandainya waktu bisa diputar

Aku ingin lupa ingatan,,,

Dan melupakan semua tentangmu

Terutama… saat aku tahu kejujuran ini…..

 

 

 

End…..

Created by: Marisa

 

Tinggalkan Balasan

