~Menanti sebuah jawaban~

 

Puisi Menanti Sebuah Jawaban

Sunyi

Senyap

Gelap

Terdiam

Merenung

Dan berharap ada sebuah jawaban 

Yang akan terlontar dari bibir merahmu

 

Aku mnanti,,,

sebuah jawaban 

Yang kutunggu sampai saat ini

 

Jawaban yang tak kunjung kudapat

Dan aku harap 

Aku akan selalu sabar menantinya

Menanti jawaban itu

Entah sampai kapan,,,,

Aku tak tau

Yang aku tau dan aku lakukan saat ini

Aku menunggu, menanti, dan berharap

Jawaban indah sekaligus terbaik

Yang akan aku dapatkan nantinya

 

 

Created by: Marisa

 

Tinggalkan Balasan

