Happy IED Mubarak

Idul fitri…. adalah sebuah moment yang sangat ditunggu tunggu oleh para umat islam. karena di moment ini kita bisa mensucikan diri dengan saling bermaaf maafan sesama keluarga, sekaligus bersilaturahmi ke tetangga dan kerabat kerabat dekat. Tapi di moment ini juga gue ngerasa sedih, sedih inget Alm. bokap gue…. Hampir 13 tahun lebih gue engga pernah ngerayain Idul Fitri bareng beliau. Gue kangen, kangen banget sama beliau. “I Miss her, more than words can say.” 

But, gue masih tetep bersyukur. Karena di tahun ini, TUHAN telah melimpahkan rezeki yang luar biasa untuk keluarga gue. Dan Alhamdulillah hidup dan keberkahan yang gue terima tahun ini, insyaallah lebih cukup dari apapun.🙂

 

newwwwww

 

Tinggalkan Balasan

