Semua tentang kita….

Dalam hidup, kita selalu punya banyak cerita. Tentang canda tawa, suka duka, tentang cinta, tentang keluarga dan tentang teman. Kehadiran mereka semualah yang slalu kita nantikan setiap hari. Baik buruknya kejadian hari ini tidaklah penting, yang terpenting adalah saat kita bersama mereka. Berada ditengah tengah mereka yang selalu memberikan kasih sayang yang tulus dengan caranya masing masing.
Gue bersyukur kepada tuhan, yang selalu memberikan apapun yang terbaik untuk gue. Gue seneng karna tuhan memberikan gue teman teman yang pernah hadir hadir dalam hidup gue, orang orang yang yang sayang sama gue.

Disini, gue bakal ceritain gimana gue kenal sama teman teman gue yang pernah hadir dalam hidup gue, sampai yang masih setia menemani gue sampe sekarang…

1. Yang pertama, dan akan selalu menjadi yang pertama adalah Ikliatun nisa. Dia adalah teman terbaik gue, teman yang senantiasa selalu ada untuk gue, selalu care sama gue, selalu sayang sama gue, walaupun dia anaknya kadang kadang ngeselin, suka maksa, hehehehe,,, peace ik. wkwkwkwk, Tapi yang harus kalian tahu, dia adalah teman gue, gue sayang sama dia. Dan selamanya gue akan jadi teman untuk dia. Banyak banget kejadian yang kita alamin bareng, dari mulai yang positif sampe negatif. hehehehe…. Gue pernah loh bolos berdua sama dia, dan kalian tahu apa alasan gue bolos? Gue bolos cuma buat ngikut seminar yang diisi oleh Agnes Davonar yaitu penulis favorit kita berdua. hahahahaha, itu pengalaman paling gokil yang pernah gua lalui bareng dia. hahahahaha,,,,

Selain itu,  iik adalah orang yang paling care sama gue, disaat gue ulang tahun, dia selalu ngasih hadiah terindah buat gue. Makasih ya ik, makasih banget. Gue seneng punya temen kayak lo… Satu hal yang harus lo tau, Gue gak akan pernah lupain lo.😀

Waktu SMK dulu, kita berdua sering mimpi bareng. Mimpi jadi penulis besar, mimpi punya Gramedia dan taman baca. Inget gak? hahaha, gue sih inget banget, dan semoga ajah mimpi kita bakal jadi kenyataan. aminnn….

2. Yang kedua ini, gak kalah pentingnya dalam hidup gue, Dia adalah Viki Widya Yuliani. Pertama kali gue kenal dia, gue anggep dia orangnya diem dan kayanya judes. Tapi setelah gue kenal deket, dia orangnya asik. Dulu, waktu kelas dua. Gue selalu punya planning bareng dia. Tentang masa depan, tentang ini itu, tentang semuanya. Kita juga sering hangout bareng, masuk rumah hantu, gokil gokilan bareng, curhat curhatan. Saat bersama mereka, gue jadi ngerti apa arti kebersamaan dan kekompakan.

Iik dan Viki adalah teman deket gue yang paling setia sampe sekarang, suka maupun duka kita jalanin bareng. Dari mulai kita masih SMK dan sampe sekarang kita udah lulus. Kita sama sama punya mimipi yang besar dalam hidup. Kita juga pernah ngadain planing bareng untuk kuliah di universitas yang sama. Dan semoga itu semua terkabul…. amin

3. Yang ketiga Andaniya (Nadot) dan Dewi Ratna Suminar (Duwi). Keduanya punya arti yang sama dalam hidup gue, Dewi. Gue jadi inget pertama kalinya gue kenal sama dia, waktu ituh gue baru masuk sekolah. Gue gak punya teman sama sekali dan gue bener bener gak kenal sama satu orang pun di SMK, gue cuma duduk dipinggir pohon deket kantin sambil nunggu bel masuk MOS pertama. Gue kaya orang bego yang cuma ngeliatin orang lalu lalang disitu, terus dewi ngedeketin gue. hahahaha, gue masih sama sama polos waktu ituh… ” Hay, nama kamu siapa?” dewi nyapa gue. wkwkwkwkwk, gokil kalo inget ituh rasanya gue pengen ketawa ajah… Nadot, ini dia nih musuh bebuyutan gue dan selalu jadi bahan bullyan sama paul dan fajri selain gue. hahahaha, nadot orangnya ngatak sih jadi makanya di bully terus. wkwkwkwk,

4. Huliyah dan Nur Fajri Asiyati. Nah ini nih, dua temen gue yang paling rusuh waktu sekolah. Dan mereka berdualah yang selalu menindas gue, nadot dan dewi. Mentang mentang tenaganya pada gede, mereka ngebully kita terus yah? dasar… woooo….. :p

Banyak banget sebenernya cerita tentang mereka, cuma karna gue males ngetik singkat aja deh, gue cuma mau ngenalin mereka ajah..

5. Alfi Fadli (Amuba), Ini nih cowok sok okeh yang kalo ngomong ngerasa paling bener. hahahaha, peace ya ba… Gue sama amuba dan temen temen yang laen sering nih debat. Debat masalah apah aja. Selain itu kita juga sama sama gila dan selalu terobsesi menjadi anak para pengusaha dan pejabat. hahahaha, lucu deh. kita sering ngeganti nama belakang kita pake nama para pejabat. Kaya gue, “Marisa Tanjung”, “Dewi Iskan”,”Alfi Davonar”,”Ikliatun Tanoesoedibjo” hahahahaha, pada gila kan yah? Tapi seru sih, asikkk….

Cukup sampe sini dulu aja deh, gue bingung bikin kata katanya. entar sambungannya gue post lagi… bye bye…..

2 thoughts on “Semua tentang kita….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s