Catatan perjalanan Denny Sumargo

Catatan penulis untuk Denny Sumargo

KISAH HIDUP DENNY SUMARGO.

 

 

 

Dalam setiap kesempatan ketika saya memulai sebuah penulisan, mungkin baru kali ini saya merasakan hidup dalam sebuah gambaran nyata tentang arti perjuangan dan keyakinan. Denny Sumargo adalah sebuah sosok yang tidak pernah saya bayangkan akan menjadi bagian hidup saya terutama dalam menuliskan kisah-kisahnya yang mungkin seperti sebuah kisah dongeng  sedih yang nyaris membuat air mata saya berjatuhan bertatapan denganya setiap waktu dalam menulis kisah ini. Tapi inilah hidup, tidak ada yang mustahil tanpa kuasa Tuhan.

Masih banyak hal yang akan dibagikan dalam kisah perjalanan Denny sumargo, tiga bab bagian dari buku yang dipublikasikan lewat media blog saya www.agnesdavonar.net dan catatan Facebook Denny sumargo sendiri merupakan pengenalan sebagian dari isi buku yang nantinya akan diterbitkan secara sah oleh pihak penerbit.  Mungkin sebagian dari pembaca akan merasa penasaran dan ingin tau lebih banyak tentang kisah perjalanan seorang Denny Sumargo. Tapi sebuah keharusan membuat kami untuk tidak menayangkan lagi kisah ini dengan alasan yang kami harapkan dapat diterima.

Mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman dan pencinta kisah Denny Sumargo dengan sangat terpaksa lanjutan dari bab ke empat dari buku itu tidak dapat disiarkan secara online lagi.  Denny Sumargo dan saya sepakat untuk melanjutkan kisah perjalanan panjangnya dalam edisi cetak yang akan terbit selambat-lambatnya akhir bulan Maret.  Dan tentunya kalian tidak perlu kecewa karena sesungguhnya tujuan kami menerbitkan buku ini tidak hanya untuk keuntungan semata.

Denny Sumargo dan saya sepakat akan menjadikan buku ini sebagai buku amal dan hasil dari sebagian penjualan buku ini akan disumbangkan bagi beberapa anak-anak yatim ataupun orang-orang yang membutuhkan.  Kesadaran akan perjuangan hidup Denny Sumargo telah mengajarkan beliau sebuah rasa peduli akan perjuangan yang mungkin masih banyak yang mengalami masa masa sulit yang dialami  Denny seperti yang ia tuliskan dalam kisahnya dan dengan semangat tinggi inilah kami sepakat untuk membuat kisah ini dengan tujuan mulia.

Buat kalian yang ingin mendapatkan buku ini, kami juga akan memberikan kesempatan untuk memesan buku ini secara online dan dipastikan anda akan menjadi orang pertama yang menerima buku ini tentunya ada kesempatan lain dari seorang Denny dan penulis sebagai hadiah atas kesabaran kalian. Akhir kata penulis menghanturkan sejuta rasa terima kasih karena bersedia bersabar untuk menunggu kisah ini. Kalian adalah semangat yang membuat kami terus terpacu berusaha lebih baik.

Sumber: http://agnesdavonar.gerychocolatos.com/?p=2283

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s