Puisi ” My First Love”

First Love

 

Cinta pertama,

Aku mengenalnya sejak 5 tahun yang lalu,

Menaruh hati padanya kala itu.

 

Pikiranku selalu melayang-layang tiap kali mengingatnya,

Angan-anganku semakin luas untuk menampakkan sosok wajahnya.

 

Tiapku terbangun,

Di bawah alam sadar,

Aku kembali memimpikannya,

Saat aku merindukannya,

Kupeluk bantal guling kesukaanku.

 

Oh, cinta pertamaku,

Aku tak dapat melupakanmu,

Hembusan nafasku, selalu memburu namamu,

Dan setiap aliran darahku, aku slalu merindumu.

 

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan?

Ketika aku mulai merasakan sesaknya dadaku,

Aku tersadar bahwa aku telah memimpikanmu lagi.

 

 

Puisi ini pernah gue ikutin lomba tapi kalah. hehehehe, jadi gue post aja disini.

 

 

Tinggalkan Balasan

