Curhat gue “Galau mikirin mimpi dan impian gue”

Setiap orang pasti punya mimpi atau impian. Begitu pun gue, gue juga punya impian. Bahkan kalau dihitung-hitung, impian gue itu gak cuma satu, tapi banyak. Dan yang bikin gue galau sekarang ini adalah, kenapa sih setiap gue melangkah untuk menuju sedikit jalan dari impian gue, selalu ada aja tantangannya. Entah sifat malas yang tiba-tiba muncul, ada tugas di sekolah, ide atau inspirasi gue buntu di tengah jalan. Ah, pusing gue. Sekali pun gue berhasil menghadapi tuh tantangan, yang ada malah gagal atau ditolak pas akhirnya. Yah, udah males gue kayak gitu. Jadi gak bersemangat lagi. Tapi, setelah gue merenung lagi. Sikap gue tuh ternyata salah, gak seharusnya gue malah putus asa setelah kegagalan itu singgah ke gue. ” Kesuksesan tanpa adanya kegagalan itu rasanya hambar” setelah gue cerna tuh kalimat. Bener juga ya, seharusnya gue seneng dong. Itu tandanya gue pasti bakal ngerasain kesuksesan setelah kegagalan nanti.
Ayo kejar impian lo, jangan maunya cuma mimpi aja. Tapi lakuin apapun yang menurut lo baik untuk mengejar semua impian lo. ayo, ayoo mari meraih mimpi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s