Untukmu Yang Kurindukan

Untukmu yang kurindukkan

Terkadang hanya langit yang bisa mengerti kita

Menumpahkan semua air ke dalam bumi

Demi menyegarkan manusianya yang dilanda kegundahan hati

Kegelisahan dalam dada

Kesedihan yang teramat dalam

Hanya langit dan hujan yang menyembuhkannya

Memberikan atmosfer kebahagiaan

Yang sedikit bisa melupakan masalah hidup yang pernah ada

Aku mungkin bahagia….

Terlihat itu secara kasat mata

Tapi tahukah bagaimana tentang hatiku

Ya, semua siksa batin ini masih disini

Tepat di hati yang paling dalam

Direlung jiwa yang tersembunyi

Aku sakit…

Aku tersiksa…

Saat rindu ini kembali menyapaku

Kembali mengingatkanku

Dan kembali terjaga dalam pikirku

Aku rindu…

Sungguh merindukannya…

Tapi bukan berarti aku harus kembali padanya

Pada masa lalu itu

Aku sadar aku bukan siapa siapa

Aku hanya seorang wanita yang merindukannya

Selalu merindukannya… tidak lebih….

Untukmu yang kurindukan

Jakarta, 31 Oct ’14, 16:40.

Tinggalkan komentar